Blogger templates

SDN KEMAYORAN 14 PETANG MENYELENGGARAKAN SEKOLAH GRATIS UNTUK SISWA

Data Tahunan Sekolah


Evaluasi Data Laporan Tahunan



Info hasil pertemuan Operator hari ini Selasa, 27 November 2012 di SDN JOHAR BARU 01 PAGI Jakarta Pusat. Narasumber : Bpk.Tobing (Seksi Data dan Informasi Disdik DKI) dan Bpk.Eko Prasetyo (Sudin Dikdas Jakpus)

1. UPDATE DATA TAHUNAN . Data yang belum lengkap  harap dilengkapi paling lambat Jum'at, 30 November 2012. Jika masih terlambat maka data sekolah tersebut akan dihapus oleh Dinas Pendidikan DKI.
2. Seluruh sekolah TK/SD/SMP agar mengecek kembali Updating Data Tahunan untuk semua komponen isiannya, karena sampai saat ini masih banyak sekolah yang belum melengkapinya.
3. Updating Data Tahunan 2012 adalah data valid untuk penerimaan BOS dan BOP Tahun Anggaran 2013 Untuk itu harap dipastikan data tersebut benar dan valid.
4. Pendataan Kemendikbud tidak harus diisi karena data tersebut sudah menjadi kewenangan Dinas Pendidikan DKI yang diambil dari data PPDB Online dan data Simdik Dki.
5. Pengajuan NISN mulai tahun ini tidak harus diupload lagi. Jadi jangan pernah mempertanyakan masalah NISN lagi ke Kemendikbud. Kewenangan dan teknisnya oleh Dinas Pendidikan DKI.
6. Bagi sekolah yang belum memiliki NPSN harap segera mengajukan pembuatan NPSN tersebut ke Kemendikbud Gedung E Lt.1 Seksi PDSP dengan membawa Surat Izin Operasional Sekolah (bagi swasta)
7. Bagi Tenaga Pendidik yang mengajar rangkap di beberapa sekolah, dihimbau setiap ada pendataan agar mengajukan hanya dari sekolah induknya saja (NUPTK berasal) karena database akan dianulir oleh Dinas Pendidikan DKI apabila ada data yang double. (termasuk dalam laporan bulanan sekolah)

Semoga info ini bermanfaat.
Terima Kasih.
Sumber :http://fkos.kemayoran.org
DATA LENGKAP SEMUANYA


POSTINGAN BLOG LAINNYA

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Keritik dan Saran kami terima dari pengunjung blogspot